Hati hati pilih perabot furniture dan finishingnya !!!

Bench minimalisUntuk yang cinta perabot furniture khususnya konsumen ada kabar yang sangat penting yang harus dimengerti dan harus diperhatikan betul betul. Dari pengalaman yang telah saya ketahui bertahun tahun banyak sekali konsumen furniture kayu jati yang kecewa dengan furniture yang telah di belinya,seringkali saya mendengar keluhan dari konsumen dengan kata kata sebagai berikut : 

  • “Kenapa ya almari pakaian yang saya beli baru beberapa bulan pintunya kok jadi renggang ?”.
  •  Adalagi yang bilang spert ini : “Meja makan ini kenapa ya kok papannya jadi pecah begini ?”.
  • Ada juga yang bilang begini : ” kenapa laci ini bisa seret begini padahal dulunya gak seret lo !”
  • Dan juga ada yang ngomong seperti ini : “Kaca meja tamu saya ini dulunya bisa diletakkan flat di atasnya skarang,sekarang kacanya jadi goyang harus diganjal pake kertas pojoknya baru kacanya tidak goyang”.

Dari sebagian permasalahan diatas tentunya saya sebagai produsen berharap jangan sampai anda sebagai konsumen merasakan hal yang sama  terjadi lagi. Sudah pasti anda akan kecewa sekali sebab anda sudah bayar mahal tapi barang yang anda dapatkan tidak memuaskan.

Karena masalah tersebut saya sarankan kepada anda sebagai konsumen perabot furniture apalagi yang belum berpengalamn dalam bidang kayu dan finishingnya,berhati hatilah dalam menentukan pilihan perabot furniture anda. Ada beberapa hal penting yang harus anda lakukan supaya anda mendapatkan perabot furniture yang memuaskan . Sebelum anda membeli lebih baik anda persiapkan dan fikirkan dulu barang apa yang akan di beli kemudian barang tersebut akan kita letakkan dimana. Kemudian untuk menghindari masalah diatas akan saya berikan sedikit  pengetahuan atau tipsnya semoga bisa membantu supaya tidak salah beli perabot furniture.

Tapi maaf tipsnya tidak saya tulis sekarang sebab saya sudah ngantuk banget, akan saya sambung lagi di postingan berikutnya. Bersambung,,……..

 

*********** Saya hanya ingin menunjukkan furniture yang beda pada dunia ***********

 

Tinggalkan Balasan

